saya memutuskan untuk : TETAP BERSAMANYA!!


seperti yang telah saya tonton di He's just not that into you. Semua ada waktunya :) cewek itu harus nunggu selama 7 tahun supaya mau pacarnya jadi suaminya. Awalnya mereka sempet putus, tapi nyatanya? yang bener-bener ngerti si cewek cuma cowok ini hmm..



Masih banyak kegalauan dihati saya, apalagi pas..
  bloodberry   says:
 "gue nggak bisa menerima kenyataan wanita menunggu pria nya
 terlalu bodoh pria nya 
 atau trlalu brengsek"



haha padahal.. cuma dia yang saya percaya untuk saat ini. tapi yasudahlah dia bilang kalo ikutin hati baru (Y) hihi I LOVE YOU. (maksudnya makasih, tapi bilangnya I love you HAHA)

intinyaaaaaaaa...
I LOVE HIM SO MUCH
gue rasa sejauh ini baru cobaan,
gue nggak akan pernah tau kalo gue nggak pernah nyoba.
sebisa mungkin gue yakinin dia, kalo SAYA BUKAN WANITA YANG PERNAH MENYAKITI DIA!
kalau memang ternyata dia buat saya begini lagi.. yasudah.. BAKAAAAR
saya bisa lebih jahat dari Gayus, saya bisa lakukan hal yang lebih parah daripada kejadian di Tj.Priok. (lebay)


ILOVEYOU
SO SO
SO SO
M U C H





0 komentar:

Posting Komentar

About

you makes my world beautiful