hello
everything is fine. Setelah banyak petuah masuk di telinga gue. AKhirnya saya bisa berenti juga memikirkan "mau dibawa kemana hubungan kita" hehehe banyak kok yang bilang, yang paling ngena adalah..

1. Sekarang ada dua pilihan. pertama, lo harus yakinin dia kalo lo gak sama kayak cewe yang pernah nyakitin dia. dengan cara nggak deket sama cowok manapun. kedua, ya lo cukup jadi temenan biasa aja sama dia, dengan gak berharap hubungan lebih lanjut
okee, bener sih tapi..bingung

2. Emang lo yakin dia bener bener pas buat lo, dari kelakuan aja beda banget. Maksudnya lo yakin gak kalo hubungin dijelasin bakalan bikin lo seneng. Apa itu yang bener2 lo mau, sekarang apa yang lo mau aja sih sebenernya?

3. Jadi, begini rahasia cowo..
pertama, first impression cowo tetap pada pandangan penampilan. Jadi berpenampilan lah lebih.. yaaah (lebih feminim, okey). kedua, pepatah lama Jawa aja Witing TRESNO Jalaran soko KULINO cinta itu lahir dari kebiasaan, contohnya.. ngobrol ya gitu-gitulah, jadi kayak temen dulu aja, baru ada yang berbeda.. halaah~

jadi.. jalani saja? only time will tell. (Hey, time! cepatlah tell I) -_-


Lantaaaaaaaas? apa yang telah saya lakukan,
saya mencoba move on, tetapi tetap tidak bisa membiarkan diri saya jauh dari dia. Jadi? jalani saja dulu. Saya jalankan semua petuah yang orang-orang kasih..
mencoba move on,mencari apa yang saya mau,jalani dulu semua apa adanya, tetapi tetap tidak bisa jauh dari dirinya tetap, mencoba meyakinkan dia.




olala,
maaf kalo cara saya salah
tapi bener2 ini
yang saya bisa,
dan ingin
saya lakukan..
biar kelanjutannya
saya yang hadapi
:)


p.s I *bip* you

0 komentar:

Posting Komentar

About

you makes my world beautiful