aloha! kembali lagi nih. waah sudah lama saya gak update blog. Seperti biasa, many things are going on around me (sok inggris) kadang pengen aktif ngeblog, tapi gaada waktu, ga sempet, kadang malu, dan males juga hahaha FYI, gue jadi senat loh (pamer), senat sosial dan lingkungan hidup hehehe. Gue ceritain beberapa aja ya :)


1.  HAPPY EASTER, entah kenapa paskah kali ini "ngena" aja buat gue. Mungkin akibat dari nonton Passion of Christ jam setengah 12 malem hari Kamis kali yaa.. sampe nangis sendiri gue, jadi bener bener berasa banget gitu loh. ckck Ya Tuhan saya minta ampun yaa :( pengen rajin doa,baca kitab suci kayak dulu deh, entah kenapa sekarang jadi males padahal udah niat dari dulu huhu ampun Tuhan. Pokoknya You are my saviour, I love YOU more than anything :)

2. Saya ikut tablo loh uhuy~ haha jadi Maria Magdalena tapinya. Sedih, jadi dikatain tapi lagi-lagi karena abis nonton Passion of Christ, hati saya jadi terenyuh ;p (bahasanya sok) malah kepikiran kalo punya anak kasi nama itu hahaha kejauhan. Ya pokoknya coba profesional, ndalemin peran huuuu sampe nangis beneran loh eyke, mantab lah pokoknya (pede). Sempet bete sih, si itu gabisa nonton huuuh, tapi yasudahlah ckck :) Darit tablo saya punya banyak teman baru seminaris uhuy, apalagi si "anu" (kasi nama samarannya aneh) haha tapi nampaknya dia sudah ada cenceman, jadi saya kembali meneguhkan hati pada si "itu", merasa terikat padahal belum ada ikatan apa-apa, tanpa ada alasan yang jelas.

3. Tiba-tibanya gue punya pikiran dan perasaan (berarti sebelumnya ga pernah) haha maksudnya punya pikiran dan perasaan akan takut pacaran hihihi (serem gasi). Gatau kenapa, sebelumnya gue pengen banget punya pacar, ketimbang digantung macam ayunan -__- hehe pas gue pikir2 lagi, gue takut euy. Takut disakiti, dan terutama menyakiti. Gue takut gue gak bisa lepas dari dia kalo udah punya hubungan spesial
(Engg.. bukan dia juga maksudnya seseorang dibalik dia, yang bukan hanya "DIA") dan juga gue takut kadang melukai dia. Takut gue bikin salah, takut pas selama masa hubungan ternyata gak sejalan, terus bubar pisah, jadi musuh hmm -,- kalo kata film apa gitu gue denger, "dari sahabat bisa jadi cinta, tapi kalo dari cinta jarang jadi sahabat" aaaw buat gue pas aja gitu uhuy~
Untuk sekarang, intinya ehm, coba kalo "dia" bisa denger, "*bip* aku gak nuntut kita punya hubungan khusus, aku cuma pengen tau, Do you feel the same feeling like me? Yang jelas aku ngerasa nyaman banget sama kamu, bahkan ga bisa marah sama kamu (nyaman ga tuh), dan untuk sekarang, aku bener-bener belum siap untuk jauh dari kamu.. Aku nggak nuntut, atau harap apa-apa kok :)"

Kalo banyak orang nanya, kapan? gimana? kok bisa? yang berhubungan dengan pacaran atau sebuah hubungan yang "mengikat" kita. Gue udah punya jawaban! Dari film he's just not that into you. Intinya sih yang gue dapet dari film ini adalah
  • Sebuah kejujuran dalam mendapatkan cinta. Jangan terlalu jaim, dan banting harga juga hehe kadang ada beberapa peraturan yang sebenernya lebih terkesan kenapa jadi peraturan dalam hubungan, atau masa pdkt, contohnya nggak selalu cewek harus telpon duluan kan?
  • Jangan pernah memaksakan sesuatu, apalagi tentang perasaan. Kapan harus menjalin hubungan kapan tidak. Ada yang dari kuliah udah deket dan akhirnya nikah, tapi karena si cowok cuma ngerasa nggak enak sama cewe mereka nikah tapi akhirnya cerai. Ada yang selama 7 tahun "kumpul kebo" digantung sama cowonya karena nggak di ajak nikah, walau sempet putus, tapi ternyata yang tau perasaan dan bisa ngertiin si cewek cuma cowonya itu! Akhirnya cowok itu ngelamar cewenya juga. uuu so sweeet ;) Nah, dari situ eyke dapet jawaban kalo semua emang ada waktunya. Jadi menurut gue pas aja, berhubung gue lagi kayak ayunan digantung, film ini menjadi penyemangat :3
Kayaknya itu dulu aja deh hehe oh ya the most important is I have tumblr now. And I spent more time on tumblr than here, so this is it my account :  blandinalintang.tumblr.com. Please visit my tumblr, and follow if you want :3

thank you
Happy easter
God Bless You
and if can say
I love you
;)

0 komentar:

Posting Komentar

About

you makes my world beautiful