I wish I can :( But, I can't. Maybe I'm not "big girl" yes, I crying now :'(

Kenapa yaaa? gue juga bingung kenapa. Kan, gue udah sering mikir tentang ini, dan kejadian bener kan? gue bilang udah siap ya udah, ternyata cuma di mulut, hati dan pikiran belum -,-- Mungkin gak ngerti kali ya maksudnya apa. Boleh cerita? boleeehlaah.. ini kan blog gue :D Agak ribet sih emang karena, kita komunikasi lewat sms, dan hp gue gaada sentitems hihi norak yah ;p

H : saya lagi agak khawatir

M : Tentang?

H : Khawatir sama kamu, haha

M : Iya khawatir kenapa? hhe

H : mm ceritanya gimana ya? cuma perasaanku doang sih. hehe

M : Ya iya, cerita dong, biar kita tau itu cuma perasaanmu atau bukan :)

H : enggak ah, kesannya saya egois

M : ayooo dooongs :)

H : Gak, saya cuma takut kau pergi..hehe tapi yasudahlah, saya tak mau lebih egois lagi -,-

M : Hah? kenapa? ceritain lebih jelas dooong, biar bener2 jelas :(

H : Aku gak tau mau jelasin apalagi, kamu coba tanya lebih spesifik dong.

M : Kenapa bisa mikir gitu?

H : Gak tau feeling aja. Abis saya jahat sama anda

M : Jahat kenapa coba?

H : (intinya) saya udah berbulan-bulan ga jelas sama kamu. Jahat kan?

M : Ya sebenernya yang aku mau omongin seputar ini.

H : Kapan mau ngomong?

M : Sekarang boleh?sms aja

H : ooh kirain mau langsung

M : Gapapa, ya aku udah ngerasa digantung sama kamu, aku nggak pernah ngomong karena takut malah abis itu kita jauh. Apalagi kamu pernah bilang kamu lagi nggak mau punya "hubungan khusus" tapi aku juga gak mau jauh dari kamu :(

H : Ya, disitu letak kejahatan saya. Saya pengen deket sama kamu, tapi gak dengan status, makannya saya bilang egois :(

M : (intinya) Yaaa.. sama sih, tapi aku cuma pengen tau, do you feel the same?

H : I don't know what you feel. But I think I'm (maybe) falling. Tapi tak tahu deh, suka nggak ngerti. Maaf ya atas ketidak jelasan saya.

M : kita jujur2an gak nih? kalo kamu jujur, aku jujur

H : jujur kok, tapi kalimat selanjutnya juga jujur. Saya nggak ngerti perasaan saya. Jadi kamu masi mau temenan sama saya? Takut kamu jadi sebel -,-

M : Aku mau, cuma aku takut gak kuat, tapi buat sekarang belum bisa jauh dari kamu :(

H : Aku jadi bingung, aku takutnya perasaan ini ilang tiba2 like it was, with another girl. Saya takut lebih serius ke orang (kebanyakan takutnya yah saya)

M : Aku juga ngerasa gitu, coba aja liat blogku, kemaren baru nulis itu. Aku takut disakiti, terutama menyakiti.

H : Ntar pas kamu lagi suka2nya sama eyke (uhuy PD JAYA) aku ilang lagi perasaannya. hehe kamu oke kah dengan saya yang seperti ini?

M : (didalem mobil, taking a deep breath) oke gak oke ya mesti oke. Saya juga mikir gitu sih. cuma apa ada peraturan2 gitu nantinya? sebenernya sih If you never try, you'll never know

H : Peraturan gimana?hehe siapa tau kamu beralih?hehe

M : Ya gitu deh, jeles2an

H : Nggak kok bebas bebas aja

M : Nah itu diaaaaaaaaaa :( aku takut gak kuat. Ya namanya juga cewe. Aku gak mau jauh dari kamu :( maaf yaa

H : Gapapa kok, saya tau resiko gantungin orang, yaa pasti sedih, tapi kau pasti capek sama saya :) maaf juga ya,

M : aaa tau aaaah :( kok maaf2an padahal lagi paskahan

H : Iya yaaah.. lagi apa tang? (pertanyaan klasik)

dan mulai percakapan biasa, padahal perasaan sama pikiran gue udah gak tau kemana :(( GOD :'(

0 komentar:

Posting Komentar

About

you makes my world beautiful